BeCareful for woman who drive alone…..

Kejadiannya Jum’at tgl 19 Sept’08 jam 8.30an di belokan kp. melayu………..Dari arah Otista menuju Casablanca…….Sekitar 200 m dari belokan tsb. Kondisi lalin lagi agak melambat. Ceritanya gw kan kbetulan lg bawa mobil sndiri, dan emang tiap hari lewat situ, trus di akhir pangkalan ojek, ada orang naik motor, gedor2 kaca gue mobil sebelah kiri depan. Dia bilang : ” Bu, minggir bu………..Bannya tuh, minggir dulu………” Gue jadi khawatir juga, bner apa nggak, tapi pas gw perhatiin lagi kok dia spt ngarahin beberapa motor dibelakangnya, dan ada motor yg ngasih kode ke org itu spy menggiring gw untuk brenti disitu aja……..

Gw kan curiga ya, gw jalan aja terus, sambil berusaha calm down, padahal asli takut bgt. Ngeliat gw nggak berenti, 2 motor tadi malah mepet gw di kanan dan kiri………wew….gw udah nekat nih, tadinya pengen gw tabrak aja tuh motor, tapi gw liat di depan kiri bis DIAN MITRA melambat dan brenti………..Gw tancep ga aja mepet bis tsb, gw pikir gpp lah nyerempet…….daripada gw kerampok, yg pnting tuh motor 2 nggak mepet gw………Tapi alhamdulillah ternyata spacenya cukup, dan motor-motor itu nggak dpt space dan akhirnya ktinggalan.

Bikin trauma aja deh, katanya sih gw udah dijadiin target, padahal tas selalu gw taro kolong bangku, dan sebisa mungkin gw ga pake HP klo nyetir. Mungkin krn gw suka bawa laptop dan mereka perhatiin, tapi kbetulan hari itu gw ga bawa laptop…..Anehnya, biasanya di belokan itu sll ada polisi ngatur lalin, tapi pas hari itu kok ga ada ya………..Apa tuh penjahat bgitu liat ga ada polisi lsg beraksi, atau malah…………

Tau deh, yg jelas, gw musti rubah rute………Yang pnting klo ada kejadian kayak gitu lagi, gw musti tetap logis dan tenang, jadi tetep bisa mikir…………Dan gw jadi ga mudah percaya orang, walaupun tuh ban bner2 ampe penyok, walaupun tuh penjahat ampe mecahin kaca, atau nyiram mesin pake oli atau air (modus2 yg temen2 gw ceritain), kita musti tetep tenang, tidak berhenti, dan klo harus berhenti, cari tempat aman……..

Leave a Reply

