Wrong man wrong phonecell

Ada 4 cowok di kamar ganti pria sebuah fitness centre yang beken, lagi asyik-asyiknya mereka mengganti pakaian. Tiba-tiba terdengar deringan HP di bangku panjang dekat mereka, seorang mengambil HP dan menjawab, terdengar percakapan sbb:

Pria: “Hallo…?”

HP: “Hallo Mas… ini aku… Mas di fitness centre kan?”

Pria: “Ya… ada apa…?”

HP: “Mas… aku di Plaza Senayan… trus aku ngeliat jaket bulu yang bagus di etalase dan harganya cuma Rp.3 juta, boleh nggak beli? Boleh ya?”

Pria:”Soook deh… ambil… tapi jangan lupa kuitansinya, ya!”

Sesaat kemudian…

HP: “Terus, aku ngeliat Mercedes seri 2003 di showroom mobil lt. 1… itu yang terbaru yang ada di koran…”

Pria: “Harganya berapa?”

HP: “Nggak mahal kok… cuma Rp. 950 juta… pengin nggak…?”

Pria: “Ya… udah ambil deh… tapi jangan lupa kuitansinya, ok?”

HP : “Sebentar… jangan ditutup dulu… itu lho Mas… tahu kan, rumah yang di Dago no. A… katanya mo dijual .. dan lagi murah-murahnya… kan Mas juga ngincer itu rumah?”

Pria: “Harganya berapa?”

HP: “Nggak mahal kok… cuma Rp.1,5 M … ambil nggak…?”

Pria: “Tawar dong… kalo bisa jangan lebih dari 1,1M…”

HP: “Iya deh… Oke Mas, makasih banyak lho… aku sayang Mas!!”

Pria: “Mas juga… daaag…”

Setelah pembicaraan, pria itu bertanya ke semua pria yang ada di dalam:
“Ada yang tahu, HP ini punya siapa yaah???”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: