Simple jokes

Apa itu Limau?
jawab:
Tigau ditambah duau

Biji apa yang suka nempel di dinding?
jawab:
Bijinya Spiderman.

Apa persamaan pahlawan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
jawab:
Sama-sama nggak punya handphone

Kenapa sebaiknya kita jgn utangin teman kita yg namanya Budi?
jawab:
Sebab utang nyawa dibayar nyawa, utang Budi dibawa mati.

Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek
tergila-gila.
Apa hayo?
jawab :
Duit seratus ribuan

Berapa kecepatan Max. waktu ML.
jawab :
68, soalnya memasuki 69 kita harus putar arah

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik
motor?
jawab :
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake
KOTEX

Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh?
jawab :
Bob marley masuk pramuka

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
jawab :
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Apa beda unta dengan kangkung?
jawab :
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?
jawab
Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.
Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin.

Baju Superman ada lambang S, kenapa Batman engga ada B-nya?
jawab :
Karena udah dipake Bobo

Apa bedanya kambing ama kuda?
jawab :
Ah bego aja kalau elo ngga bisa ngebedain

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
jawab :
Karena udah hapal teksnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: